Dreamer RO(Cerita) #1  

Diposting oleh Crimson King

Suatu hari di Rune Migrad,ada 2 orang sahabat yang bernama Carry(D ChieFT MooN Sebagai nama samaran,dan disingkat Chieft)yang memiliki pekerjaan sebagai Champion Dan Cink"(Gypsy),Cink" adalah artis dari Rune Migrad...mereka berdua adalah sahabat yang sejak kecil sudah bermain bersama...

Suatu hari mereka mendengar kabar burung kalau kota Morroc diserang oleh segerombolan Assassin yang berbahaya...kelompok Assassin itu bernama GxZIns
dan diketuai oleh Zins,dia adalah orang yang berbahaya...reputasinya sebagai ketua kelompok Assassin ternama yang tidak ada tandingannya itu sudah seperti berita sehari-hari karena mengacau dimana-mana...tapi saat ini dia sedang menyerang habis-habisan kota Morroc tidak seperti yang biasanya dilakukan oleh kelompok yang berbahaya itu.

Esoknya Chieft dan Cink" akan berangkat ke kota Morroc....sebenarnya mereka pernah berjanji sewaktu kecil dulu,"Cink",nanti kalau kamu sudah jadi artis yang paling ngetop kita pergi berpetualang yuk?",kata Chieft."hmm...boleh..kita akan menjadi petualang terhebat dan bersejarah di dunia ini!"sahut Cink".
saat pagi hari pukul 06:00 mereka berdua pergi ke kota,karena Cink" adalah artis terkenal,ia menyamar memakai topi..mereka menyewa jasa Priest yang bisa membuka Dimensi menuju kota lain dengan cepat(Dinamai Warp).Sekejap mereka sampai di kota Morroc.Mereka menemui pemimpin kota Morroc yang bernama Assaulteer.Chieft dan Cink" membuka rahasia Cink" sebagai artist secara hanya sepengetahuan Assaulteer saja.Chieft & Cink" menawarkan bantuan secara cuma-cuma kepada Assaulteer untuk membasmi kelompok itu,"Walaupun kami tidak bisa mengusir mereka semua tapi kami akan berusaha semampunya!"seru Chieft."Ya..kami akan berusaha untuk mengusirnya,komplotan itu sudah keterlaluan"timpal Cink".
Assaulteer menerimanya dengan senang hati,"baik lah..saya terima tawaran ini dengan senang hati..terima kasih telah berkunjung kesini dan mau menolong kami".

Setelah pertemuan,mereka menyewa hotel di kota Morroc.Mereka menginap dengan 2 kamar untuk 1 malam..
Esoknya mereka pergi ke tempat pemimpin kota Morroc,mereka menanyakan kabar tentang GxZIns..."Kemarin aku dengar dari anak buahku mereka sedang beristirahat di sebuah rumah kosong di dekat hotel "Maca" "."Apa!?tadi kami baru saja dari sana!!"bentak Chieft karena kesal."Sudahlah Chieft,kita kembali lagi nanti..sekarang kita pikirkan cara untuk melawan mereka dulu"kata Cink".


Apakah kelanjutan dari Story ini??
Tunggulah the next Episodenya disini.

This entry was posted on 04.44 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar